Saturday, November 14, 2015

Review PowerBank ASUS ZenPower 9600mah

Di tengah sibuknya aktifitas PKL gue, gue sempetin nih buat nge review powerbank yang baru gue beli.. yups ZenPower 9600mah lah yang akhirnya memikat hati gue awalnya gua lebih tertarik sama hippo karena emang maharnya lebih rendah, hehehe. tapi si akang tokonya malah rekomendasiin si ZenPower dengan harga lebih tinggi yaitu 250 ribu, setelah lama mikir akhirnya gua  beli dengan sedikit rasa khawatir karena dulu gue udah pengalaman pake powerbank samsung dan hasilnya mengecewakan bro.

Full Review ZenPower ASUS Power Bank

Nyampe kosan gua perawani si Zen.., disitu include 1 unit Powrbank, kabel USB, Kartu garansi, sama buku panduan, eh ternyata ada kartu garansi yang berlaku 3 bulan, yah lumayan bikin hati adem sih. terus gua cas si Zen ampe penuh, butuh waktu sekitar 7 jam.. wah lumayan lama nih, berarti masuk akal 9600mah ngecasnya lama alias kapasitasnya real, soalnya ada bro powerbank  berkapasitas gede tapi ngecasnya sebentar alias gk real tuh kapasitas.

oke balik lagi ke si Zen, setelah full gua coba ngetes berapa banyak sih dia mampu nyambung idup gadget gua yaitu Galaxy V dengan kapasitas baterai 1500mah.. and si Zen mampu ngecas si V sebanyak 5 kali dalam kondisi tidak di pakai, hmm.. lumayan lah kalo tiba tiba 2 hari full listrik padam hehehe.,

satu hal lagi bro yang bikin gua makin kesemsem ama si Zen ini, pertama dia punya banyak fitur powersafe, kedua bodinya yang elegan dan gak terlalu gede untuk ukuran 9600mah, ketiga si Zen juga minim banget sama panas, so tunggu apalagi bro kalo lo masih sayang sama gadget lo buruan comot si ZenPower sekarang, recomended banget deh.
Load disqus comments

0 komentar